Home Top Ad

Video Viral Setelah Pak Eko, Malah Kini Masuk Dengan Bernama Pak Lusi

Share:

Tribun Indonesia88 - Sukses dengan Masuk Pak Eko" di media sosial, kini Satlantas Polres Malang mengunggah sebuah video kreatif yang sarat akan pesan berjudul "Masuk Pak Lusi". Video berdurasi 1 menit yang diunggah di akun Instagram @satlantasresmalang itu diawali dengan munculnya sosok anggota Satlantas yang tengah menyebrangi anak-anak sekolah berseragam pramuka, di mana adegan itu mirip seperti saat Presiden Jokowi mempersilakan anak-anak Sekolah Dasar berseragam pramuka lewat dalam klip video pembukaan Asian Games 2018.

Video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @HumasPolrestaSda ini menceritakan tentang pengendara melanggar peraturan berkendara kemudian ditilang. Namun, ia enggan menunjukkan kelengkapan surat-surat dan meminta untuk menunjukkan surat perintah dari anggota Satlantas terlebih dahulu.

Pengendara tersebut juga menunjuk ke arah pengendara lain yang melanggar aturan lalu lintas, seperti tidak memakai helm. Setelahnya, anggota Satlantas yang diketahui bernama Lusianto ini kemudian menyebarkan surat perintah dengan gestur tangan dramatis ke arah para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas tersebut.

Lucunya, setelah surat-surat itu melayang dan mendarat persis di muka para pengendara, ada suara anak kecil yang berteriak "Masuk Pak Eko!" berulang kali. Teriakan anak itu disambut oleh Satlantas Brigadir Kepala Lusianto dengan "Pak Eka Eko Eka Eko, Pak Lusi", sambil memperlihatkan nametag miliknya di bagian dada kanan.

Sama seperti yang terekam dalam video viral Pak Eko, anak-anak ini pun mengacungkan kedua ibu jari sambil mengatakan "Masuk Pak Lusi."


Dalam kolom keterangan, akun @satlantasresmalang menulis bahwa virus "Pak Eko" sudah mewabah sampai Malang dan "Pak Lusi" pun ikut tertular. Banyaknya pelanggaran yang berpotensi lakalantas dan pelanggar yang suka nyegel pun bisa diatasi dengan sigap oleh Pak Lusi, "Masuk Pak Lusi". Video yang sudah ditonton lebih dari 5.300 kali ini pun disambut baik oleh warganet.

"Keren, mantap Pak Lusi,"

"Hati-hati dilempar surat tilang hahahaha,"

"Bikin ginian buat menghibur dan memberi wawasan buat para pengendara. Massoookk Pak Lusiiiii,"

"Lucu banget, masuk Pak Lusi,"

Berikut video :

Tidak ada komentar