Home Top Ad

Video Viral! Pemilik Mobil Meminta Ganti Rugi Kepada Pelajar SMP Sebesar Rp 1,5 Juta, Akibat Hanya Serempet Mobilnya

Share:

Tribun Indonesia88 - Cekcok antara pelajar dengan seorang pengendara mobil ramai diperbincangkan di linimasa facebook. Kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai pelajar menyerempet mobil berwarna putih. Akibatnya, ada bekas berwarna hitam di bagian pintu.

Pengendara mobil lantas turun dan menyambangi pengendara sepeda motor sambil marah-marah. Peristiwa ini diunggah ke facebook oleh akun Sabrinaa. Dari keterangan video, pengendara mobil meminta uang ganti rugi Rp 1,5 juta.

Pelajar tak punya uang, ia lantas membeli anti nyamuk oles, dan diusapnya di pintu agar bekas goresan di mobil bisa hilang. "OKB (Orang kaya baru) ini marah-marah karna katanya anak SMP ini nyerempet mobilnya, padahal gak lecet dan cuma item kena bannya tapi malah marah-marah memaki-maki, minta ganti Rp 1,5 jt,"

Dari rekaman video terdengar warga meminta pengendara mobil tak mempermasalahkan kejadian ini. "Ibu juga punya anak kan? Ini kejadian kecil loo,"

Setelah dioles anti nyamuk, bekas goresan langsung hilang. Namun pengendara mobil tersebut tak berhenti begitu saja. Ia tetap marah-marah ke pelajar tersebut dan terus meminta kartu identitas pelajar tersebut. Bahkan, pengendara mobil nekat merogoh tas pelajar yang berada di sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raden Fatah, Sudimara, Ciledug. Video ini pun mengundang reaksi dari warga internet.

Berikut video 1 :


2.


3.



4.

Hingga berita ini diturunkan sudah ada 16 ribu komentar dan dibagikan lebih dari 86 ribu kali.

PENGENDARA BERI KLARIFIKASI

Usai video cekcok pengendara mobil dengan pelajar SMP viral. Pengendara mobil langsung mengunggah video yang berisi klarifikasi. Pada video tersebut pengendara membantah meminta uang Rp 1,5 juta kepada pelajar SMP sebagaimana ditulis akun facebook Sabrinaa.

Dibaca juga - Video Viral! Dari Pelajar SMA Sewaktu Upacara Menyanyikan Sebuah Lagu Untuk Presiden RI


Ia juga mengklaim telah mengetahui siapa orang yang merekam dan membuat videonya viral. Tak hanya itu, pada cuplikan video pengendara mobil mengaku sebagai personel polisi. Hal ini pun turut diklarifikasi. Ia menyebut sengaja mengaku agar pelajar SMP mau menunjukkan identitasnya. Bukan untuk membohongi publik.

Berikut video 2 :

Tidak ada komentar