Home Top Ad

Video Viral! Dari Pelajar SMA Sewaktu Upacara Menyanyikan Sebuah Lagu Untuk Presiden RI

Share:

Tribun Indonesia88 - Baru-baru ini sebuah lagu yang dinyanyikan sejumlah pelajar viral di linimasa media sosial Facebook. Dirigen-nya seorang perempuan berdinas Korpri tampak bersemangat dalam membawakannya. Lagu tersebut dinyanyikan saat sedang upacara bendera. Usai menyanyikannya, pada peserta upacara terdengar riuh tepuk tangan.

Menilik dari salah satu postingan warganet di youtube, lagu yang tidak disebutkan judulnya itu sebenarnya telah terunggah pada tahun 2015 lalu. Namun baru belakangan ini viral, setelah dibagikan netizen ke media sosial Facebook. Video yang diunggahnya dengan kepsyen "Lagunya Bagus, Keren Guru & Muridnya" itu pun sudah ditonton 621 ribu kali dan dibagikan 12 ribu kali.

Dalam kolom komentar disebutkan warganet, bahwa lagu ini diciptakan oleh Boru Manalu, guru seni musik SMA Negeri 16 Medan, Sumatera Utara. Warganet memberikan pujian pada sang guru dan siswanya.


"Mantp dan luar biasa moga bpk ibu guru trus semangat dan anak muridnya jd kebanggaan bangsa,"

"Cee..., apa ni judulnya.. aku mau ajarin di kelas ahhh,"

"Gurunya hebat Kreatif,"

"Sekolahan dimana ni ce? Bagus banget,"

"Di Medan ini kak, SMA Negeri 16,"

Dibaca juga - Sindirian Oleh Xiaomi! Salah Satu Produk Terbaru iPhone Termahal Dengan Harga Selangit


"Terima kasih.. Adik2 ku sayang.. Terima kasih para guru dan pembina... Beginilah semestinya kita menghargai pemimpin kita... Apalagi seorang presiden.. Yg memang betul2 bekerja untuk rakyatnya.. Hebat.. Mantap... Top... Pol.. Dan tetap semangat,"

"Semoga adik2,, merasa kan kmajuan bangsa nya sendiri,, salut buat pengarang lagunya,"

Sebagaimana diketahui, SMA Negeri 16 ini terletak di Jalan Kapten Rahmad Buddin,  Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Berikut video :

Tidak ada komentar