Home Top Ad

Pengemudi Mobil Livina Mencoba Kabur, Aksinya Seperti Ternyata Baru Hisap Sabusabu

Share:

Tribun Indonesia88 - Franky, pengemudi mobil Nissan Grand Livina hitam bernomor polisi B 1965 UIQ yang menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat mengonsumsi sabu di area parkir di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. "Kalau untuk lokasinya (mengkonsumsi sabu) dia hanya mengatakan di parkiran sekitaran Lokasari,"

"Kalau pengakuan dia di dalam mobil (mengonsumsi sabu) sebelum yang bersangkutan mengarah pulang,"

Meski demikian, polisi masih menyelidiki asal Franky mendapatkan barang ilegal tersebut. "Kami belum bisa untuk menyampaikan hal itu (asal mula sabu). Karena orang kan bisa transaksi di mana-mana,"

Diberitakan sebelumnya, mobil Franky dirusak massa di jalur bus transjakarta di depan Halte Mangga Besar, Kamis (30/8/2018). Video perusakan mobil Franky beredar luas di media sosial.

Kejadian berawal saat mobil Franky menyenggol pengendara sepeda motor di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis siang. Namun Franky mencoba melarikan diri. Saat melarikan diri, Franky masuk ke jalur bus transjakarta di depan Halte Mangga Besar.

Dibaca juga - Hotman Paris Marah! Akibat Salah Satu Oknim Partai Demokrat Telah Menghina Suku Batak


Namun, mobil Franky terjebak. Di depan Franky terdapat bus transjakarta yang berhenti karena mengangkut penumpang dari halte. Sementara, massa mulai mengerumuni mobil Franky dan memukul-mukul kap dan kaca mobilnya.

Berikut videonya:

Tidak ada komentar