Home Top Ad

Kabar Baik iPhone XS Kini Telah Dilengkapi Dalam Fitur Dual Sim

Share:

Tribun Indonesia88 - Gawai terbaru Apple, yang kabarnya dinamai iPhone XS, disebut akan disematkan teknologi dual SIM. Dengan kata lain iPhone-iPhone baru akan bisa menggunakan dua kartu SIM sekaligus. Informasi itu, seperti dilansir dari GSM Arena, diperoleh dari sebuah foto yang diunggah di akun Facebook China Telecom dan China Mobile, dua operator telekomunikasi utama di Cina.

Diduga fitur dual SIM itu akan disematkan dalam model iPhone anyar termurah, yang dibekali layar LCD berukuran 6,1 inci. Apple sendiri disebut akan meluncurkan tiga ponsel baru pada 12 September mendatang. Meski demikian ada kemungkinan fitur dual SIM akan disematkan pada dua model iPhone XS.

Tetapi ada juga laporan yang menyebutkan bahwa fitur dual SIM hanya akan tersedia pada iPhone SX yang dijual di Cina. Apple sendiri belum sedikit pun mengumbar informasi soal iPhone-iPhone barunya itu. Seperti diwartakan sebelumnya, Apple akan meluncurkan tiga buah iPhone pada 12 September nanti.

Dibaca juga - Tanggal 12 September Apple Akan Luncurkan Sebuah iPhone XS MAX


Tiga gawai itu, yang disebut akan dinamai iPhone XS dan iPhone XS Max, akan diluncurkan bersama perangkat jam tangan cerdas serta iPad Pro terbaru.

Tidak ada komentar