Home Top Ad

Video Viral! Akhirnya Pemilik Mobil Berstiker TNI Yang Memukuli Seorang Remeja SMP di Tol Sudah Ditangkap

Share:

Tribun Indonesia88 - Sebuah video amatir viral di media sosial terkait aksi penganiayaan yang dilakukan pria berbadan kekar terhadap pria remaja. Pria remaja tersebut pun mendapatkan korban luka di bagian wajah.  Aksi penganiayaan tersebut terjadi di ruas jalan tol Jagorawi tepatnya di Gerbang Tol Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Melansir Kompas.tv, korban diketahui seorang dokter muda bernama Reza dan adiknya berinisial RA  yang masih berusia 14 tahun. Menurut salah satu korban, Reza, penganiayaan terjadi bermula saat ia berselisih paham dengan pelaku penganiayaan, lalu pelaku tiba-tiba mencekiknya.

Melihat kakaknya dicekik, sang adik berusaha membantu menyelamatkan, justru terkena pukulan dari pelaku di bagian wajah hingga mengalami luka. Reza kemudian melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polda Metro Jaya dan melakukan visum ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sedangkan adiknya, yang masih remaja SMP itu kini diizinkan pulang untuk berobat jalan. Berdasarkan penuturan Reza, adiknya mengalami lebam di sekitar bagian hidung dan mata akibat dipukul pria badan kekar tersebut. Ia dan ibunya yang turut menyaksikan peristiwa itu, langsung membawa adiknya ke rumah sakit.

Berdasarkan hasil visum sementara, korban mengalami retak di bagian tulang area wajah. Korban didampingi keluarga langsung menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengadukan pelaku. Pihak keluarga korban berharap polisi mengusut tuntas kasus penganiayaan itu.

Berikut Video 1 :


Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta mengatakan, kasus ini tengah diselidiki. "Sedang proses penyelidikan,"

Informasi yang beredar pelaku berinisial MA, yang bekerja sebagai staf honorer di Kemenpora. Namun, polisi belum membenarkan terkait informasi beredar tersebut. Terkait pelaku telah diamankan, hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.  Kata Argo, pengemudi mobil Chevrolet Cavita itu masih dalam pemeriksaan.

“Dia (pelaku) ditelepon sama anggota polisi, agar datang ke Polda Metro Jaya. Di KTP-nya wiraswasta,”

Dibaca juga - Sindiran Untuk Orang Kaya Oleh Hotmat Paris! Akibat Melihat Majikan Tidak Memberi Makan Kepada Pembantunya


Dalam penjelasannya, pemukulan dilakukan ketika mobil yang ditumpangi Reza bersama keluarganya berhenti mendadak akibat kendaraan yang ada di depannya berhenti mendadak juga di area Gerbang Tol Cililitan, Jakarta Timur.

Pria kekar yang mengemudi mobil Captiva hitam dengan Plat B 1207 TGZ berada di belakang mobil korban, ikut berhenti mendadak. Kesal, kemudian kenderaan pelaku menyalip mobil korban. Pelaku pun turun dari kendaraan dan langsung mencekik kakak korban. RA berusaha melerai dan malah terkena jotosan hingga hidungnya berdarah.

Berikut Video 2 :

Tidak ada komentar