Home Top Ad

Seperti Apa Aplikasi Google Video Selebriti Terbaru

Share:

Tribun Indonesia88 - Google meluncurkan sebuah aplikasi video bernama Cameos yang memungkinkan para selebriti dan publik figur menjawab pertanyaan dari fans lewat video. Sejauh ini, Cameos baru tersedia di iOS. Cameos juga memungkinkan para selebriti untuk melihat pertanyaan terpopuler soal diri mereka.

Jadi, mereka bisa memlih pertanyaan dan mengunggahnya di Google secara mudah. "Rekamlah video jawaban tentang pertanyaan paling dicari di Google dan unggahlah di Google. Jadi, ketika pengguna mencari tentang kamu, mereka akan langsung mendapatkannya,"

Menurut Google, Cameos dirancang khusus bagi selebriti yang sering menjadi topik pencarian terpopuler di Google. Langkah Google meluncurkan Cameos terbilang wajar, karena beberapa media sosial kini meluncurkan fitur tanya jawab. Sebut saja Instagram yang meluncurkan fitur tanya jawab di stories.

Dibaca juga - Anies Baswedan Terjatuh! Akibat Mencoba Menaiki Motor Besar Milik Dinas Perhubungan


Namun Cameos dianggap akan lebih efektif dibandingkan stories. Ini dikarenakan para selebriti hanya menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh fans. Memungkinkan pengguna melakukan tanya jawab akan meningkatkan keterikatan pengguna dengan sebuah aplikasi. Hal itulah yang diincar Google dari aplikasi video, Cameos.

Tidak ada komentar