Home Top Ad

Sangat Imut, Akibat Hewan Dicukur Bulunya

Share:

Tribun Indonesia88 - Untuk menjaga kesehatan serta menjaga keindahan bulu hewan peliharaan, para pemilik bakal tak segan-segan mengeluarkan biaya yang banyak.

Hewan peliharaan memang membutuhkan perawatan yang khusus, terlebih lagi jika bulu hewan kesayangan kita lebat.

Pastinya kita harus rutin mencukur dan merapikan bulu-bulu hewan peliharaan kita bukan? Namun beberapa para pemilik hewan berikut justru membuat para hewan peliharaannya terlihat unik dan berbeda dari biasanya.

Entah apa yang sedang dipikirkan para pemilik hewan ini sehingga hasil cukur dari 10 hewan berikut bisa bikin ngakak abis. Langsung aja deh Sobat Grid lihat foto 10 hewan peliharaan yang dicukur rambutnya agar terlihat beda daripada yang lain.

1. Anjing 8-bit


2. Duh kaya pake rok gitu ya


3. Jadi mirip bajunya Mario Bros


4. Kucingnya pake topeng?




5. Potongan afro nih, kaya di GTA


6. Kepalanya kaya topeng


7. Meriah banget nih anjing


8. Catnisaurus


9. Udah diperes, tinggal dijemur deh


10. Mungkin ini yang dinamakan besar kepala


Simak video di bawah :

Tidak ada komentar