Home Top Ad

Orang Kaya Kikir! Karena Antar Makanan Untuk Pembantu Yang Tidak di Kasih Makan, Hotman Paris Kena Marah

Share:

TribunIndonesia88 - Pengacara Hotman Paris Hutapea baru saja mengunggah video berupa peringatan kepada orang-orang kaya untuk memanusiakan manusia. Video tersebut ia unggah di akun Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (20/8/2018).

Dalam unggahannya tersebut Hotman memberi peringatan kepada orang kaya dikarenakan dirinya baru saja melihat tingkah dua orang yang makan dengan lahapnya di sebuah restoran Jepang di MKG namun sang asisten rumah tangga yang duduk di samping mereka tidak diberi makan.

Hotman menuturkan, dirinya bahkan mencoba mengantarkan makanan ke suster tersebut, namun dua orang tersebut justru marah-marah kepada Hotman. Karena orang tersebut adalah wanita, Hotman kemudian mengalah.

Namun, Hotman mengingatkan, perbuatan tersebut jangan sampai dilakukan lagi oleh orang kaya. Karena, tuturnya, hal tersebut sangatlah tidak manusiawi dan tak seharusnya dilakukan oleh siapapun.


"Ini peringatan kepada orang-orang kaya.

Barusan saya makan di restoran Jepang, di MKG.

Aku melihat dengan mata sendiri, ada dua orang kaya makan, sudah hampir satu jam mereka makan, ada suster di sampingnya. Dan mereka dengan lahapnya makan sementara susternya itu tidak dikasih makan. Saya coba antarkan makanan ke suster tersebut, dan saya mau coba viralkan, majikannya marah-marah.

Ya karena wanita, ya saya mengalah.

Tapi perbuatan itu jangan dilakukan lagi oleh orang kaya, sangat tidak manusiawi. Inilah perbuatan yang sangat tidak manusiawi, satu jam lebih suster itu duduk dengan majikannya, makannya dengan lahap di restoran Jepang, susternya tidak dikasih makan. Kepada orang kaya di seluruh Indonesia, jangan lakukan itu!" ucap Hotman Paris, seperti yang TribunWow.com lansir dari unggahan videonya di Instagram.

Dibaca juga - Sindiran Untuk Orang Kaya Oleh Hotmat Paris! Akibat Melihat Majikan Tidak Memberi Makan Kepada Pembantunya


Melihat aksi pengacara sukses ini, sejumlah netizen menuliskan komentarnya.

@haidar.arash: Kebetulan saya pas ada disana dan tindakan abang benar bang sikap abang itu bagai sentilan jari jin tomang buatnya. Saya hanya ngelus dada ke singke satu itu.

@kardusdusdus: Ini merupakan kejadian yg sangat sering sekali di Indonesia. Karena rata saudara2 kita tdk mengerti bahwa definisi sederhana dari kemanusiaan adalah bahwa orang lain semanusia kita. Ini kaitannya juga dengan pendidikan, banyak diantara kita yg sejak kecil tdk dididik utk memiliki martabat, bagian dari memiliki martabat adalah santun terhadap org lain. Kita membiarkan anak2 kita berlaku kasar terhadap ART dan babysitter, memberikan contoh sikap2 tdk terhormat. Tdk membiasakan ucapan terima kasih dan tolong.

@tyobudi224: Indahnya berbagi.. Mereka juga membantu anak2 kita sudah selayaknya di ajak makan bareng2...di suruh pilih menu yg dia Mau... Horas Bg Hotman, jiwa kepedulian abang dan jiwa sosial betul2 aqu acungi jempol,horas bang dari setyo semarang bang.

Tidak ada komentar