Home Top Ad

Anies Baswedan Terjatuh! Akibat Mencoba Menaiki Motor Besar Milik Dinas Perhubungan.

Share:

Tribun Indonesia88 - GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan terjatuh saat mencoba motor milik Dinas Perhubungan (Dishub) yang memiliki kapasitas mesin 1.600 cc. Mengenakan seragam Dishub, Anies Baswedan berusaha menunjukkan kebolehannya berputar di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Tapi menjadi pembina apel kesiapan sarana dan prasarana transportasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam rangka mendukung Asian Games 2018 pagi ini. Namun, saat menghentikan motor di depan para juru kamera, Anies Baswedan belum sempat menapakkan kaki, sehingga motor terjatuh.

Para petugas Dishub segera menolong, dan Anies Baswedan hanya tersenyum-senyum. "Biasa naik vespa," Anies Baswedan menjajal tiga jenis motor yang akan dipakai untuk memandu para atlet Asian Games 2018 dan tamu VIP, yaitu BMW K 1.600 cc, Kawasaki vs Xtorer 250 cc. dan Kawasaki Ninja 650 cc.


Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah mengaku tidak berani mengendarai motor tersebut karena bobotnya sangat besar. "Kegedean, takut, kalau yang 1.600 cc saya belum berani, kalau yang 250 cc sampe 650 cc saya masih berani,"  Hal ini sontak menjadi pusat perhatian. Para petugas Dishub yang berada di lokasi segera membantu Anies.

Dibaca juga - Timbul Kepanikan! Diguncang Gempa 7.0 di Lombok


Anies Baswedan Jatuhkan Motor Gede 1.600 cc Punya Dishub, Saking besarnya, bahkan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah saja mengaku tak berani mengendarai motor tersebut. Meski sudah terjatuh, Anies tak kapok. Usai dibantu oleh petugas Dishub, Anies langsung menjajal motor lainnya yang berbobot lebih kecil.


Simak video dibawah :

Tidak ada komentar