Home Top Ad

Viral! Unggahan Video Merry Riana Membuat Orang Baper

Share:

Tribunindonesia88.com - Kiki Challenge tengah digandrungi masyarakat saat ini. Bahkan motivator Merry Riana pun turut membuat Kiki Challenge versinya sendiri. Aksi Kiki Dance Challenge versi Merry Riana curi perhatian netizen di dunia maya. Kiki Dance Challenge identik dengan menari di luar mobil yang sedang berjalan diiringi lagu 'In My Feeling Challenge'.

Tetapi cara itu tak berlaku bagi motivator Merry Riana. Merry Riana ternyata memiliki cara sendiri meramaikan trend Kiki Dance Challenge. Meski tak banyak menarik, Kiki Dance Challenge versi Marry Riana ini sukses mencuri perhatian warganet. Perhatian warganet terpikat dengan pesan cinta yang disampaikan Merry Riana dalam aksinya tersebut.

Dalam video memperlihatkan Merry Riana langsung beranjak ke luar mobil ketika lagu 'In My Feeling Challenge' mulai diputar. Alih-alih menarik seperti kebanyakan orang, Marry Riana justru memberikan kalimat-kalimat motivasi kepada penonton. Begini kalimat atau pesan cinta yang mencuri perhatiannya.

"Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan Cari dia yang hanya punya Lamborgini,"

Dibaca juga - Terus Bertumbuh Untuk Pembelian Tiket Bioskop Online Tahun 2018


"Tapi carilah dia yang akan tetap bersamamu , meskipun harus jalan kaki. Jangan cari dia yang hanya punya banyak materi, tapi carilah dia yang juga punya hati,"

"Yang tidak akan pernah lari darimu, Seberat apapun cobaan itu,"

"Dia yang mampu bertahan di saat ada masalah. Memang tidak mudah, dibutuhkan usaha dan juga sikap dewasa dan kalau kamu sudah menemukan orang itu, bilang sama dia: Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku,"

Dibaca juga - Medan Berduka! Inilah Hasil Kerja Gubernur dan Walikota Medan


Sejak diunggah 28 Juli 2018 video itu telah disaksikan lebih dari 80 ribu kali hingga Senin (30/7/2018) di Youtube. Netizen yang melihat video itu memberikan komentar beragam. Bahkan banyak netizen yang dibuat baper melihat video Marry Riana.

"Aaaahhh baper baper .... Keke challenge yang paling berfaedah ... Yang lain ? Yah sudah lah ,Gbu"

"anganlah berjalan didepanku... Dan janganlah berjalan dibelakangku, tapi.. berjalanlah disampingku."

Tidak ada komentar