Home Top Ad

Terus Bertumbuh Untuk Pembelian Tiket Bioskop Online Tahun 2018

Share:

Tribunindonesia88.com - Pembeli tiket bioskop melalui jalur online di Tanah Air rupanya terus bertumbuh dari tahun ke tahun, demikian dikatakan Andrew Pangestu Chief Technology Officer Cinema 21 di Jakarta, Senin (30/7/2018). "Sekarang kontribusi pembelian online berkisar 20 sampai 30 persen. Padahal tahun lalu hanya 5 persen,"

Menurutnya, kemudahan dalam pembelian tiket menjadi alasan sebagian masyarakat untuk membeli tiket lewat jalur online. Cinema 21 sendiri memiliki jalur pembelian tiket online yang dinamakan M-Tix. "Dengan pembelian online kita bisa buat jadwal sendiri. Apalagi kini jalanan semakin macet kan dan waktu weekend terus terbatas,"

Untuk terus meningkatkan pembelian tiket secara online, Andrew mengatakan pihaknya akan membuat berbagai program menarik kepada konsumen. "Saat ini kita punya 1 juta pengguna. Kita mau analisis data untuk mengetahui kebutuhan mereka,"

Dibaca juga - Semakin Mudah Jika Kirim Pesan Melalui Siri WhatsApp


Terbaru, M-Tix Bekerja sama dengan Bank DBS Indonesia untuk memudahkan pembelian tiket. Dengan kemitraan ini, pengguna dapat membeli tiket dan melakukan top-up di aplikasi Digibank. Selama masa promosi, setiap pengisian saldo minimum Rp 200.000 akan mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp 50.000.

Tidak ada komentar