Home Top Ad

Sadis! Anak Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Share:

Tribun Indonesia88 - Aksi sadis yang dilakukan seorang anak perempuan HH (43) terhadap ibu kandungnya JS (80) ini membuat geger publik. Mengapa tidak, wanita ini tega membunuh ibu kandungnya sendiri, bahkan memutilasi tubuh korban di dalam rumahnya.

Kejadian yang membuat heboh warga ini terjadi di Gang Landak, Jalan Tanjungpura, Pontiakan, Kalimantan Barat. Ratusan warga pun tampak berkerumun di depan rumah tingkat itu untuk menyaksikan proses pembawaan jenazah dari dalam rumah.

Berikut ini beberapa faktanya:

1. Teriakan dari pembantu

Tetangga korban dan pelaku yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan kalau warga mendapat informasi kejadian dari pembantu yang bekerja di rumah tersebut. Menurutnya, sang pembantu itu berteriak meminta tolong dari lantai dua karena nyaris jadi korban selanjutnya.

"Kita disini tahu karena pembantunya teriak dan meminta tolong, tadi warga tolong dia melalui lantai dua. Untuk dia cepat keluar di teras lantai dua dan mengunci pintunya, kalau tidak bisa mati juga dibunuh,"

2. Kedua kaki putus

Berdasarkan foto korban yang menyebar di media sosial, tampak wanita berusia 80 tahun itu tergeletak di dapur rumahnya. Di samping tubuhnya terlihat banyak darah dan kedua kakinya putus.
Kasatreskrim Polresta Pontianak, M Husni mengatakan, dugaan pembunuhan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Dibaca juga - Heboh di Aceh! Atas Penangkapan Makhluk Halus Sejenis Jenglot


"Sesampainya di TKP, kami memang menemukan adanya jasad seorang wanita atas nama JS (80) yang tergeletak tak bernyawa di dapur rumahnya," Husni menjelaskan korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian, leher, kedua tangan dan kaki yang putus akibat benda tajam.


3. SN dibawa mobil polisi

Tak hanya foto, beredar pula video seorang wanita diduga SN dibawa keluar dari rumah tersebut oleh polisi. Wanita itu memasang wajah datar dan tatapannya kosong saat dibawa oleh polisi.

Terlihat pula ada bercak darah bajunya yang berwarna putih tersebut.


4. Pelaku alami gangguan kejiwaan

Warga yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku dan korban ini juga mengatakan kalau pelaku mutilasi itu mengalami gangguan kejiwaan.

Pelaku juga sehari-hari hanya diam di rumah.

Tapi kata dia, HN tidak setiap hari mengalami gangguan kejiwaan, hanya kadang-kadang saja kejiwaannya itu kumat. Dan puncaknya yakni saat ia membunuh dan memutilasi ibundanya sendiri. "Nda tiap hari die gile, kadang-kadang ja tu. Memang jarang keluar dia dan diam didalam rumah terus,"


5. Pelaku merupakan janda dan belum punya anak

Warga yang tak ingin disebutkan namanya itu juga mengatakan kalau HN dulu pernah menikah. Namun pernikahan itu tak bertahan lama, SN bercerai dengan suaminya dan diketahui tidak memiliki anak dari hasil pernikahannya tersebut.

Video pelaku : 


Video setelah mutilasi ibu kandung pelaku menjadi laper : 

Tidak ada komentar