Home Top Ad

Pujian Yang Pantas Untuk Mario Suryo Aji Atas Kemenangan Optimis Pada ATC 2018

Share:

Tribunindonesia88.com - Mario Suryo Aji optimis raih hasil memuaskan di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018) dan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018. Muda dan prestasi, pujian yang pantas diberikan untuk pebalap berusia 14 tahun itu. Dunia balap memang tak asing lagi bagi si cilik ini. Beberapa kali, ia turut dalam pembibitan Thailand Talent Cup dan memboyong 2 piala ( juara 3 pada race 1 dan juara 4 pada race 2).

Mario menunggangi Honda NSF250R dalam ajang tersebut dan berhasil menyapu lawan. Kini, ia pun siap menorehkan prestasi di ATC 2018 putaran ketiga di Sepang, Malaysia 28 - 29 Juli 2018 mendatang. Mario Suryo Aji berjuang bersama M. Adenta Putra, Muhammad Agung Fachrul, Lucky Hendriansyah dan Afridza Syach Munandar mengharumkan nama bangsa.


Kelimanya merupakan pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang memiliki daya juang tinggi. Dikutip dari Instagram @astrahondaracingteam, Mario siap untuk pertandingan lanjutan di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 dan Asia Talent Cup (ATP) 2018.

Ia mengaku optimis dengan motor yang ia tunggangi. Apalagi dengan melihat prestasi yang pernah dicapai. "Sejarah gemilang Honda CBR250RR di AP250 membuat saya optimis untuk tampil maksimal di ARRC. Saya akan berusaha meneruskan tradisi juara CBR250RR,"

Dibaca juga - Radiasi Gerhana Bulan Cosmic Itu Hanya Hoax?


Selain itu ia siap memberikan yang terbaik di ajang dan bertahan di posisi teratas. "Sementara di Asia Talent Cup (ATC) saya siap menampilkan yang terbaik agar bisa bersaing di top grup,"  Mario Suryo Aji kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara, membuntuti Bill Van Eerde dan Haruki Noguchi yang berada di posisi kedua dan pertama.

Wakil Indonesia lainnya pun cukup membanggakan. Afridza Munandar di peringkat ke-4, Muhammad Agung Fachrul di peringkat ke-9, Afridza Syach Munandar di posisi ke-10 dan Lucky Hendriansyah di posisi ke-19. Akankah Mario Suryo Aji dan kawan - kawan berhasil membawa pulang piala?

Simak video Dibawah :

Tidak ada komentar