Home Top Ad

Distop Polisi Akibat Bonceng Tiga! Ternyata Yang Satunya Adalah Mayat

Share:

Tribun Indonesia88 - Video amatir yang merekam pengendara motor bonceng tiga terjaring razia polisi mendadak viral di media sosial. Sebab, satu dari tiga orang tersebut adalah mayat. Dalam video berdurasi 1,28 detik itu, tiga orang mengendarai satu sepeda motor berwarna biru. Tampak seorang petugas polisi mendatangi pengendara yang berhenti di pinggir jalan.

Saat ditanya polisi, satu orang yang duduk di bagian tengah motor diduga telah meninggal dunia. Mengetahui yang dibonceng adalah jenazah, polisi langsung memberikan pertolongan kepada keluarga yang berduka tersebut. Anggota polisi langsung membawa jenazah ke atas mobil patroli yang kebetulan tengah melintas.

Berdasarkan informasi, lokasi pengendara bonceng tiga yang membawa jenazah tersebut berada di sebuah daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi jambi. Selanjutnya, menggunakan kendaraan dinas unit patroli kepolisian, membawa jenazah tersebut ke rumah duka yang jaraknya sekitar 20 km dari lokasi razia.

"Polri adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Semoga amal ibadah almarhum ditrima di sisi Allah SWT. Aamin.. kejadian sekira pukul 11.00 WIB dini hari. Senin 23 Juli 2018,”

Penjelasan Polisi



Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur Ajun Komisaris Tesmirizal mengatakan, polisi tidak mengetahui orang yang kali pertama mengunggah video itu ke media sosial. “Tapi kejadian itu benar ada, di ruas jalan PT PetroChina, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (23/7) sekitar pukul 11.00 WIB,”

Dibaca juga - Mabuk Asmara! Natasha Wilona dan Verrel Pamer Foto Mesra Tanpa Baju?


Saat itu, empat anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur sedang berpatroli di jalan PetroChina. Mereka menghentikan ketiga orang yang menaiki satu sepeda motor itu karena menyalahi peraturan berlalu lintas. Namun, setelah dimintakan keterangan, mereka mengatakan hendak membawa pulang jenazah keluarganya ke rumah duka.

"Video tersebut memperlihatkan anggota lalu lintas langsung bereaksi dan menolong warga untuk mengantarkan jenazah tersebut ke rumah duka, yang berjarak 20 kilometer tepatnya di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi,"

Simak video dibawah ini : 

Tidak ada komentar