Home Top Ad

Reaksi Polisi Saat Melihat Seekor Babi Yang Terlepas Berkeliaran di Jalanan

Share:

Tribun Indonesia88 - Beginilah reaksi saat polisi lalu lintas menangani babi yang lepas berkeliaran di jalan raya, tampak gelagapan namun atas bantuan petugas juga babi itu bisa dievakuasi. Siang cuacanya cukup cerah, polantas dari Polsek Sunggal biasa mengatur lalu lintas tiba-tiba menemukan seekor babi yang berkeliaran di tengah jalanan di persimpangan jalan Gatot Subroto, Pinang Baris Medan.

Tepat dekat pos polisi yang biasa menjalankan tugasnya menghadapi pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, kini harus membantu mengevakuasi babi yang jatuh dari bak mobil. Namun kali ini sepertinya bukan pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, namun seekor babi. Bagaimana polantas menangani situasi ini dan bisa mengembalikan babi itu ke tempatnya semula?

Untung ada sopir angkutan babi dan kernetnya yang masih menginginkan babi itu untuk dibawa ke tempat pemesanan. Tentu pak sopir tidak ingin rugi, mengganti nilai jual babi yang entah bagaimana caranya bisa terjun dari atas mobil pengangkut. Hingga terjadilah saat babi menjadi pusat perhatian di tengah persimpangan, 'ngambek' tidak ingin dinaikkan lagi ke dalam bak mobil.

Dibaca juga - Pembunuhan Wanita Didalam Kardus Sudah Tangkap! Ini Alasannya

Pria berkaos hitam yang sepertinya kernet truk tampak menarik kuping besar babi agar mau berjalan, namun keliharannya dia tetap ingin berada di posisinya. Namun begitu pun pria itu tetap berusaha menarik babi itu agar mau dipindahkan.

Polisi pun terpaksa turun tangan, tidak ingin menyentuh babi dia kemudian menendang babi dengan sekuat-kuatnya hingga babi itu terseungkur dan mau ditarik. Beruntung babi bisa berpindah tempat hingga bisa diangkut kembali ke atas bak mobil. Terima kasih ya pak Polantas mau bersusah payah membantu evakuasi babi tersebut.

Tidak ada komentar